Kompas TV klik360 cerita indonesia

Penampakan Jerinx di Sel dan Pesan Menyentuh Istrinya

Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:55 WIB

BALI, KOMPAS.TV - Inilah saat musisi Jerinx berada dalam Rutan Polda Bali. Ia harus ikuti prosedur rapid test.

Drummer Superman is Dead ini ditahan terkait kasus pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Jerinx ditahan selama 20 hari pertama terhitung sejak Rabu, 12 Agustus 2020.

Baca Juga: Jadi Tersangka IDI Kacung WHO, Jerinx Langsung Ditahan di Rutan Polda Bali

Saat dibawa ke Mapolda, Jerinx menegaskan bahwa dirinya hanya ingin menyuarakan kekhawatiran terhadapa pasien yang melahirkan harus meninggal karena tidak mampu melakukan test cepat massal.

"Pesan saya kepada media adalah, semoga tidak ada lagi ibu-ibu yang bersalin yang melahirkan sampai kehilangan bayinya calon anaknya hanya karena prosedur rapid test. Karena hal itulah yang membuat saya sampai protes kepada IDI kemarin," ujar Jerinx.

Setelah ditahan, Istri Jerinx mengungkapkan pesan menyentuh di akun Instagramnya @ncdpapl.

"Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini @jrxsid #bebaskanjrxsid," tulis Nora.

Baca Juga: Pesan Nora Alexandra ke Jerinx: Aku Tetap Ada Buat Kamu!

"Selamat pagi sayang, aku bangga dengamu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yg buat aku tercengang, imunmu kuat, ketika di cek CV19, NON REAKTIF. Pagi ini biasanya aku selalu siapin kamu makan entah nasi kuning, teh dll. Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap disini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya. You my Hero," tulis Nora (13/8/2020). 

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:52
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA