Kompas TV regional berita daerah

Enam Warga Tegal Tewas Dalam Kecelakaan Tol Cipali

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 23:58 WIB

TEGAL, KOMPAS.TV - Jenazah pasangan suami istri, Suharjo dan warkonah, warga Desa Bersole, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, yang menjadi korban kecelakaan maut di ruas tol Cipali, Cirebon, Jawa Barat, tiba di Kampung Halaman, Senin petang (10/08/2020). Tangis histeris keluarga pecah saat jenazah tiba di rumah duka.

Ibu korban, Roinah tidak menyangka, Suharjo yang merantau di Jakarta sebagai penjual ketoprak bersama istrinya turut menjadi korban dalam kecelakaan maut. Pasangan suami istri ini sedianya pulang ke Kampung halaman untuk menghadiri pernikahan salah satu saudaranya.

Namun sayang, keduanya meninggal dalam perjalanan akibat mobil travel yang ditumpangi mengalami kecelakaan maut. Roinah mengatakan saat hendak melakukan perjalanan pulang kampung, Suharjo sempat menelpon mengabarkan bahwa ia sudah di dalam kendaraan.

Namun setelah waktu yang ditunggu tiba, Suharjo dan istrinya tidak kunjung sampai. Roinah pun kemudian berinisiatif untuk menelpon Suharjo. Roinah kaget karena yang mengangkat teleponnya justru seorang Polisi dan mengatakan bahwa Suharjo mengalami kecelakaan.

Usai disemayamkan di rumah duka selama beberapa menit, Jenazah Suharjo langsung dimakamkan di pemakaman Desa setempat. Sedangkan sang istri, dimakamkan terpisah yakni di Kampung Kelahiran di Desa Lembarawa , Kecamatan Jatibarang , Kabupaten Brebes.

Empat korban lainnya masing masing bernama Putri Ainur Ifazah , Warga Desa Meleten, Kecamatan Adiwerna. May sri Korina Warga Desa Lumingser , Kecamatan Adiwerna,  Rapiah , Warga Desa Bersoleh, Kecamatan Adiwerna dan Sugeng Raharjo Warga Desa Balapulang, Kecamatan Balapulang.

 

#Tol #Cipali

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x