Kompas TV internasional kompas dunia

Joe Biden Pilih Kamala Harris, Donald Trump: Dia Jahat dan Tidak Sopan!

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 22:23 WIB
joe-biden-pilih-kamala-harris-donald-trump-dia-jahat-dan-tidak-sopan
Presiden AS, Donald Trump. (Sumber: AP)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menanggapi rivalnya di Pemilu AS, Joe Biden, yang resmi menunjuk Kamala Harris sebagai cawapresnya. Harris merupakan Senator dari California dan wanita berkulit hitam.

Dikutip dari Reuters, Rabu (12/8/2020), Trump yang merupakan capres dari Partai Republik mengaku sangat terkejut dengan penunjukan Kamala Harris sebagai cawapres dari Partai Demokrat.

"Salah satu alasan yang mengejutkan saya, dia mungkin lebih jahat daripada Pocahontas kepada Joe Biden," kata Trump pada konferensi pers di Gedung Putih.

Baca Juga: Joe Biden Pilih Kamala Harris Sebagai Cawapres Lawan Donald Trump

Selain itu, Donald Trump juga menyiratkan masih kesal kepada Kamala Harris yang menyerang Hakim Brett Kavanaugh yang ditunjuk Trump sebagai Hakim Konstitusi. 

Hal lain yang Donald Trump ungkit adalah Kamala Harris akan menambah pajak dan mengurangi anggaran militer besar-besaran. 

Amerika Serikat akan menggelar pemilu pada 3 November mendatang. Presiden Donald Trump menjadi capres petahana dari Partai Republik dan akan melawan Joe Biden yang merupakan capres dari Partai Demokrat. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x