Kompas TV nasional politik

AHY Sambangi Markas PPP Bahas Peluang Koalisi Pilkada di Tempat Lain

Rabu, 12 Agustus 2020 | 20:19 WIB
ahy-sambangi-markas-ppp-bahas-peluang-koalisi-pilkada-di-tempat-lain
Ketum AHY umumkan struktur DPP Partai Demokrat. (Sumber: (Dok. Parai Demokrat))

JAKARTA, KOMPASTV – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan safari politiknya dengan bertemu sejumlah petinggi partai politik.

Kali ini, AHY melakukan pertemuan dengan DPP PPP. Ia menyatkan pertemuan silaturahmi DPP Partai Demokrat dengan petinggi PPP sekaligus komunikasi politik Partai Demokrat untuk mengkonsolidasikan berbagai isu kebangsaan.

Dalam pertemuan tertutup yang berlangsung selama satu jam itu isu yang dibahas AHY dan rombongan seperti undang-undang pemilu hingga koalisi Partai Demokrat dengan PP dalam Pilkada 2020.

Baca Juga: AHY Temui Puan di DPR, Bahas Penanganan Dampak Covid-19 dan Koalisi Pilkada 2020

Sejauh ini Partai Demokrat dan PPP sudah Berkoalisi di 23 daerah dan masih menggodok kemungkinan kerjasama di beberapa daerah lain yang tersisa.

“Demokrat dan PPP memiliki kesamaan cara pandang dan mudah-mudahan kita bisa berjuang terus di parlemen maupun di ruang publik lainnya,” ujar AHY usai pertemuan.

AHY berkunjung ke kantor DPP PPP didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky, Bendum Renville Antonio,  Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bappilu Andi Arief, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina dan Wasekjen Irwan.

Editor : Johannes Mangihot

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Tamu Hotel Nekat Bakar Kamar Hunian

Senin, 21 September 2020 | 15:35 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
15:49
HARI INI BARESKRIM POLRI BERENCANA PANGGIL KEMBALI 12 SAKSI KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAGUNG   ICW DESAK MA BENTUK TIM INVESTIGASI INTERNAL DALAM KASUS DUGAAN SUAP DAN GRATIFIKASI EKS SEKRETARIS MA NURHADI   BARESKRIM POLRI KEMBALI LIMPAHKAN BERKAS PERKARA KASUS DUGAAN SUAP PENGHAPUSAN “RED NOTICE” DJOKO TJANDRA KE JPU   PP MUHAMMADIYAH MINTA KPU, KEMENDAGRI, DAN DPR MENINJAU KEMBALI PELAKSANAAN PILKADA 2020 DI TENGAH PANDEMI   KASUS COVID-19 TERUS MENINGKAT, KPU BELUM BERENCANA TUNDA PILKADA 2020   PT KCI WAJIBKAN SEMUA PENUMPANG KRL MENGGUNAKAN MASKER MEDIS ATAU MASKER KAIN TIGA LAPIS   MULAI HARI INI, PT KCI RESMI LARANG PENUMPANG KRL MENGGUNAKAN “BUFF“ DAN MASKER JENIS “SCUBA”   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, 3.852 PASIEN POSITIF COVID-19 JALANI PERAWATAN DI RUMAH SAKIT DARURAT WISMA ATLET KEMAYORAN   TOWER 4 RUMAH SAKIT DARURAT COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN RESMI BEROPERASI HARI INI   KOMITE PEMILIH INDONESIA MENILAI PERLU ADA EVALUASI MUNCULNYA DESAKAN PENUNDAAN PILKADA 2020 AKIBAT PANDEMI   MULAI HARI INI, PEMKOT TANGSEL KEMBALI PERPANJANG PSBB DENGAN MEMPERKETAT PENGAWASAN PROTOKOL KESEHATAN   PT KCI SEBUT JUMLAH PENUMPANG KRL TURUN 21 PERSEN SELAMA SEPEKAN PSBB DIBERLAKUKAN   BUPATI ACEH BARAT RAMLI MS TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DARI HASIL PEMERIKSAAN TES USAP   PEMPROV DKI: 693 JENAZAH DIMAKAMKAN DENGAN MEKANISME PROTOKOL COVID-19 DALAM DUA PEKAN TERAKHIR DI JAKARTA