Kompas TV klik360 top 3 news

TOP 3 Polisi Tetapkan Jerinx Jadi Tersangka, Adu Mulut Pengendara vs Satpol PP, Gibran Kunjungi PAN.

Rabu, 12 Agustus 2020 | 21:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 3 berita terpopuler pilihan KompasTV yang terjadi pada hari Rabu 12 Agustus 2020;

1. Polisi menetapkan drumer SID Jerinx sebagai tersangka ujaran kebencian, berdasarkan laporan Ikatan Dokter Indonesia Bali. Polisi menyebut, alat bukti pelaporan terhadap I Gede Ari Astana atau Jerinx sudah terpenuhi. Jerinx kini harus ditahan di rutan Mapolda Bali untuk keperluan pemeriksaan selama 20 hari ke depan. Jerinx mengaku sudah siap untuk ditahan demi perjuangannya untuk ibu hamil mendapatkan perlindungan.

2. Adu mulut terjadi antara pelanggar razia masker dan petugas Satpol PP di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kejadian berawal saat pengendara kesal karena uang kembalian denda yang dibayarkannya belum diberikan oleh petugas. Emosi yang memuncak membuat pengendara tersebut sempat melontarkan kalimat yang tak pantas sehingga memancing kemarahan petugas. Adu mulut berakhir setelah pengendara tersebut meminta maaf kepada petugas.

3. Gibran Rakabuming Raka melakukan safari politik ke Partai Amanat Nasional untuk mendapatkan rekomendasi jadi Calon Wali Kota Solo. Pertimbangan utama PAN turut mengusung Gibran -  Teguh, karena PAN menilai Gibran mewakili generasi muda Solo. Selain itu, pengalaman gibran sebagai pengusaha juga dinilai PAN sangat berguna untuk mengembangkan kota Solo.
 

Editor : aryo bimo



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:12
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA