Kompas TV nasional berita kompas tv

Henry Jovinski, Staf KPU Yahukimo, Dibunuh saat Mengantarkan Obat ke Seorang Teman

Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:18 WIB

KOMPAS.TV - Keluarga Henry Jovinski, anggota staf KPU Kabupaten Yahukimo, Papua, asal Banyumas, Jawa Tengah, dirundung duka mendalam, saat tahu ia jadi korban pembunuhan.

Datang ke rumah duka menyampaikan belasungkawa, Anggota KPU Banyumas, Jawa Tengah, membantu keluarga korban, mengurus proses pemakaman.

Ibunda Henry Jovinski, seorang staf KPU Kabupaten Yahukimo, tak bisa menahan kesedihannya saat menerima kabar duka putranya.

Baru setahun bertugas menjadi pegawai negeri sipil yang ditempatkan di Papua, Henry menjadi korban pembunuhan orang tak dikenal, saat berboncengan dengan rekannya, mengantarkan obat ke seorang teman lain yang sedang sakit.

Baca Juga: Staf KPU Yahukimo, Henry Jovinski, Dibunuh Orang Tak Dikenal

Keluarga masih menunggu kedatangan jenazah korban, dibantu sejumlah anggota KPU Banyumas yang datang ke rumah duka, menyampaikan bela sungkawa.

Staf Komisi Pemilihan Umum, KPU, Kabupaten Yahukimo, Papua, tewas dibunuh orang tak dikenal.

Dijadwalkan hari ini, jenazah korban akan dibawa ke Banyumas, Jawa Tengah, untuk dimakamkan.

Staf dan Komisioner KPU Provinsi Papua, menanti kedatangan jenazah anggota Staf KPU Kabupaten Yahukimo, Henry Jovinski, di Bandara Sentani.

Henry meninggal dunia, Selasa, 11 Agustus kemarin.

Setelah dihadang dan diserang sekelompok orang tak dikenal, di distrik dekai, saat melakukan perjalanan bersama rekan kerjanya, Kenan Mohi.

Kepolisian Daerah Papua, masih menyelidiki motif penyerangan ini.

Editor : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:14
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA