Kompas TV regional berita daerah

Keseruan RC Adventure Semarang, Hobi Adu Teknik di Trek Offroad Mini

Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:19 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tidak bisa dipungkiri, jika mobil Mini RC Adventure, sensasinya mirip seperti offroad yang asli. Para penghobi Mobil Mini RC Adventure yang mengikuti lomba tidak hanya menekan tuas gas pada remote control, namun mereka juga harus benar-benar mengatur tarikan gas mobil dan teknik berbelok agar mulus melalui rintangan yang dibuat dalam trek mini.

Layaknya balap offroad sungguhan, di perlombaan RC Adventure ini trek yang dibuat mirip dengan lintasan offroad sungguhan. Para penghobi Mobil Mini RC Adventure ditantang untuk melewati lintasan batu yang terjal, rintangan batang kayu, dan jalur berbelok tajam.

Tidak jarang, para pengemudi Mobil Mini RC Adventure ini harus menyerah karena mobilnya tidak bisa menaklukkan rintangan yang disiapkan, bahkan ada mobil yang terjungkal. Inilah keseruan perlombaan yang treknya hampir mirip dengan trek offroad sungguhan.

Perlombaan yang digelar di Kota Semarang ini tidak hanya diikuti oleh penghobi Mobil Mini RC Adventure dari Kota Semarang, namun juga para penghobi dari seluruh daerah di Indonesia.

Sementara itu, perlombaan Mobil Mini RC Adventure ini sengaja digelar tidak hanya untuk menggairahkan Mobil Mini RC Adventure di masa pendemi, namun juga untuk menjalin silaturahmi antar penghobi Mobil Mini RC Adventure.

Bagi Anda penggemar offroad sepertinya tidak perlu untuk memiliki mobil asli untuk bisa menyalurkan hobi yang menantang. Namun lewat Mobil Remote Control Adventure, keseruan menaklukkan beragam rintangan yang menantang bisa tersalurkan di sirkuit mini.

#RCAdventure #Semarang #MobilMiniRC

Editor : KompasTV Jateng



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:27
WHO GELAR PERTEMUAN INTERNASIONAL DENGAN SEJUMLAH AHLI DAN PAKAR UNTUK SELIDIKI ASAL MULA PENYEBARAN KORONA   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA TAK LENGAH TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI   SIANG INI, POLRES BOGOR BERLAKUKAN SISTEM SATU ARAH DI JALUR PUNCAK GUNA ANTISIPASI ARUS BALIK LIBUR PANJANG   DKI JAKARTA TERPILIH SEBAGAI KOTA TERBAIK DI DUNIA DALAM SUSTAINABLE TRANSPORT AWARD 2021   INDONESIA JADI TUAN RUMAH UNTUK KUALIFIKASI NOMOR KANO OLIMPIADE TOKYO   DUBAI AKAN MEMBUAT 12 PANTAI BUATAN BARU DAN SEJUMLAH RUANG HIJAU DENGAN LUAS 8 JUTA METER PERSEGI   ORGANISASI PARIWISATA DUNIA (WTO) PERKIRAKAN PARIWISATA GLOBAL AKAN PULIH PADA KUARTAL KETIGA 2021   SINGAPURA TERIMA WISATAWAN TIONGKOK MULAI 6 NOVEMBER 2020   MENHUB BUDI KARYA SUMADI JANJI BERI SOLUSI UNTUK NELAYAN YANG TERDAMPAK DARI PEMBANGUNAN PELABUHAN PATIMBAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI PASTIKAN PELABUHAN PATIMBAN DI SUBANG BEROPERASI TERBATAS PADA AKHIR NOVEMBER 2020   MULAI NOVEMBER 2020, PT KAI DAOP IX JEMBER TAMBAH OPERASIONAL KERETA API SEIRING DENGAN PENINGKATAN PENUMPANG   KEMENTERIAN PERTANIAN SIAPKAN PROGRAM NASIONAL SEBAGAI LANGKAH ANTISIPASI DAMPAK LA NINA   PEMERINTAH SEBUT BANYAKNYA HOAKS JADI HAMBATAN PELAKSANAAN PROSES VAKSINASI KORONA   PRESIDEN JOKOWI AJAK MASYARAKAT INDONESIA UNTUK HIDUPKAN KEMBALI BUDAYA TANGGUH BENCANA DALAM MENGHADAPI PANDEMI