Kompas TV regional berita daerah

Keseruan RC Adventure Semarang, Hobi Adu Teknik di Trek Offroad Mini

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 12:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tidak bisa dipungkiri, jika mobil Mini RC Adventure, sensasinya mirip seperti offroad yang asli. Para penghobi Mobil Mini RC Adventure yang mengikuti lomba tidak hanya menekan tuas gas pada remote control, namun mereka juga harus benar-benar mengatur tarikan gas mobil dan teknik berbelok agar mulus melalui rintangan yang dibuat dalam trek mini.

Layaknya balap offroad sungguhan, di perlombaan RC Adventure ini trek yang dibuat mirip dengan lintasan offroad sungguhan. Para penghobi Mobil Mini RC Adventure ditantang untuk melewati lintasan batu yang terjal, rintangan batang kayu, dan jalur berbelok tajam.

Tidak jarang, para pengemudi Mobil Mini RC Adventure ini harus menyerah karena mobilnya tidak bisa menaklukkan rintangan yang disiapkan, bahkan ada mobil yang terjungkal. Inilah keseruan perlombaan yang treknya hampir mirip dengan trek offroad sungguhan.

Perlombaan yang digelar di Kota Semarang ini tidak hanya diikuti oleh penghobi Mobil Mini RC Adventure dari Kota Semarang, namun juga para penghobi dari seluruh daerah di Indonesia.

Sementara itu, perlombaan Mobil Mini RC Adventure ini sengaja digelar tidak hanya untuk menggairahkan Mobil Mini RC Adventure di masa pendemi, namun juga untuk menjalin silaturahmi antar penghobi Mobil Mini RC Adventure.

Bagi Anda penggemar offroad sepertinya tidak perlu untuk memiliki mobil asli untuk bisa menyalurkan hobi yang menantang. Namun lewat Mobil Remote Control Adventure, keseruan menaklukkan beragam rintangan yang menantang bisa tersalurkan di sirkuit mini.

#RCAdventure #Semarang #MobilMiniRC



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x