Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 12 Agustus 2020: Taurus Habiskan Waktu dengan Pasangan, Capricorn Tekanan Kerja

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 06:00 WIB
ramalan-zodiak-12-agustus-2020-taurus-habiskan-waktu-dengan-pasangan-capricorn-tekanan-kerja
Ilustrasi Zodiak Taurus (Sumber: -)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramalan Zodiak untuk Zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Aries, Aquarius, Cancer, Libra, Scorpio, Leo, Sagitarius, Gemini, hingga ramalan Zodiak Pisces.

Berikut ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari Ganeshaspeaks.com:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Cinta dari orang lain membuat Aries merasa ringan dalam melakukan pekerjaan. Di malam hari kamu akan bertemu dengan kekasih untuk saling mencurahkan hari-hari.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kamu dipenuhi kelesuan dan gampang mengantuk hari ini. Di sisi lain kamu juga akan menghabiskan banyak waktu dengan pasangan. Namun, hati-hati karena hal itu bisa menguras isi dompet.

 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu bisa membagi perhatian antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. Tempat kerjamu akan menjadi menyenangkan saat sore hari. Saat malam hari, kamu bisa menunjukkan rasa cintamu pada pasangan.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hari ini kamu mewujudkan rencana jangka panjang untuk renovasi rumah. Kamu juga masih bisa menyisihkan uang untuk investasi. Tetap jadi pribadi yang gemar menabung untuk masa depan.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bangkit dan bersinar, ada peluang sangat cerah menantimu hari ini. Kamu menjadi pribadi yang sangat enerjik dan antusias. Kamu diprediksi banyak bersenang-senang dengan keluarga dan teman.

 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x