Kompas TV entertainment selebriti

Gading Marten Akui Tutupi Masalah Rumah Tangga Karena Tak Mau Gisel di-Bully

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 18:49 WIB
gading-marten-akui-tutupi-masalah-rumah-tangga-karena-tak-mau-gisel-di-bully
Curhat Gading soal Gisel (Sumber: Youube Ussy Andhika Official)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jika biasanya konten 'Teman Tidur' hanya diisi oleh Ussy dan Andhika, maka berbeda pada unggahan mereka pada Sabtu (31/7/2019) silam.

Gading Marten hadir berada di tengah-tengah mereka di atas tempat tidur. Ternyata, bukan tanpa alasan Gading memilih tidak terbuka dengan para sahabat dan publik.

Alasannya itu pun dibeberkan oleh mantan suami Gisella Anastasia saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Ussy Andhika Official.

Di awal perbicangan mereka, Ussy Sulistiawaty menyinggung tentang bagaimana perjuangan Gading saat mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel sebelum akhirnya memutuskan bercerai. 

"Ketika kemarin punya masalah, ini, kaya sempat berpikir 'ini kan gue dulu melewati proses-proses (pendekatan) yang penuh lika-liku dan akhirnya gue bisa jatuh cinta, gue bisa kawin," ujar Ussy Sulistiawaty.

"Terus gue kena masalah kaya gini tuh sempet merasa ngga boleh berakhir dan harus mempertahankan. Bukan yang gampang gitu kan?," tanya Ussy Sulistiawaty panjang lebar.

Saat itulah Gading Marten mulai membongkar alasannya tak ceritakan masalahnya dengan Gisel kepada para sahabat.

Sebelumnya, Gading Marten mengakui bahwa berbagai usaha telah dilakukannya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel.

"Ternyata, situasinya ngga semudah itu. Jadi, udah diobrolin, udah diusahain, tapi memang perpisahan itu harus ada," ungkapnya.

Kemudian, ia pun mengungkapkan bahwa alasannya tak menceritakan masalahnya dengan Gisel dikarenakan tak ingin membuat sang mantan istri dibenci oleh sahabatnya.

"Gue takutnya gini, membentuk persepsi gitu, takutnya sahabat gue sebel sama si Gisel, gitu kan," katanya.

Gue enggak pengen sahabat-sahabat gue benci istri gue gitu, gue nggak pengen," sambugnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x