Kompas TV video top 3 news

TOP 3: Pelaku Penyerangan Midodareni Ditangkap, Anji Diperiksa Polisi, Pelaku Pemerkosaan Ditangkap.

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 02:41 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler yang terjadi pada Senin, 10 Agustus 2020, mulai dari penangkapan pelaku penyerangan acara Midodareni di Solo, kemudian ada musisi Anji yang diperiksa di Polda Metro Jaya, dan terakhir kabar pelaku pemerkosaan yang viral di media sosial, berhasil ditangkap oleh Polres Tangerang Selatan.

1. Polisi telah menangkap dua orang terkait kasus penyerangan acara doa bersama di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/8/2020) malam. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap beberapa orang. Polisi juga mengultimatum agar mereka segera menyerahkan diri, dalam waktu 2x24 jam.

2. Musisi Anji mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan polisi terkait kasus video klaim obat korona, Senin (10/8/2020) siang. Anji diperiksa di kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Polisi akan mendalami tujuan Anji mengunggah video wawancara dengan Hadi Pranoto dalam akun Youtubenya.

3. Polres Tangerang Selatan akhirnya menangkap pelaku pemerkosaan terhadap perempuan berinisial AF yang sempat viral di media sosial. Polres Tangsel bekerja sama dengan Unit Cyber Crime Mabes Polri untuk melacak keberadaan pelaku melalui akun instagramnya. Kepolisian menyatakan bersedia memberikan pendampingan psikologis terhadap korban AF. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x