Kompas TV regional berita daerah

Pengaduan Investasi Bodong

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 18:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Warga Sukabumi yang menjadi korban investasi bodong Cv Hoki Abadi Jaya Cianjur kembali bertambah sementara menjadi 165 orang. Para korban tersebut mengadukan kerugianya menjadi korban investasi bodong warga Cianjur, Jawa Barat. Para korban yang didampingi kuasa hukumnya membeberkan sejumlah bukti setoran. Polres Sukabumi Kota mendata pengadu yang mengaku mengalami kerugian sebesar 160 juta lebih.

Kuasa hukum korban, Anggi Triana Ismail menjelaskan, korban juga melaporkan para ketua investasi bodong tersebut, yang diduga telah melakukan perbuatan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Sementera Kapolres Sukabumi Kota, Akbp Sumarni, mengatakan, berdasarkan data pengaduan para korban, hingga kini kerugiannya mencapai 11,5 miliar lebih, dari beberapa posko pengaduan yang ada diwilayah hukum Polres Sukabumi Kota termasuk Mako Polres Sukabumi Kota.

Para korba berharap, Cv Hoki Abadi Jaya Cianjur dan para ketua bisa bertanggungjawab dan ada itikad baiknya untuk mengembalikan hak-hak anggota.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x