Kompas TV entertainment selebriti

Bukan Dirinya, Atta Halilintar Sebut 3 Nama YouTuber Indonesia Berpenghasilan Tinggi

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 15:07 WIB
bukan-dirinya-atta-halilintar-sebut-3-nama-youtuber-indonesia-berpenghasilan-tinggi
Youtuber Atta Halilintar (Sumber: Instagram/@attahalilintar)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar membantah jika dirinya memiliki penghasilan tertinggi dari YouTube. Menurut kekasih Aurel Hermansyah itu, jumlah subscriber tidak berbanding lurus dengan pendapatan yang akan diperoleh seorang Youtuber.

Menurut Atta Halilintar, orang yang mungkin memiliki penghasilan tertinggi adalah Deddy Corbuzier. Hal tersebut menurutnya mungkin saja terjadi, meski Deddy Corbuzier memiliki subscriber yang jauh di bawah Atta Halilintar.

Hal tersebut diungkapkan Atta channel YouTube Helmy Yahya yang berjudul 'Atta Halilintar, Raja Youtuber Asia ini Nggak Ngaku Kalau Penghasilannya Paling Tinggi. Lalu Siapa??', Jumat (7/8/2020).

"Menurutku sekarang yang terbesar adalah penghasilannya bisa om Deddy," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar menyebut video-video Deddy Corbuzier memiliki durasi yang lama. Hal itu dianggap memengaruhi pendapatan dari iklan.

"Mungkin prediksiku, ketika dia dapet 4 juta viewer akan mendapatkan Rp 5 juta kalau durasinya 10 menit. Kalo misalnya menitnya lebih panjang, watch timenya tinggi bisa sampai Rp 10 juta," beber Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga menyebut Raffi Ahmad dengan Rans Entertainment dan Baim Wong dengan channel Baim Paula yang mungkin memiliki penghasilan tertinggi.

"Bisa juga bang Baim Wong atau aa Raffi Ahmad," ujarnya.

Meski Atta adalah salah satu orang yang begitu besar namanya di YouTube Indonesia, ia mengaku penghasilannya dari YouTube masih kalah dari artis lainnya.

"Kalau subscriber aku (nomor satu) tapi kalau penghasilan bukan," tegas Atta Halilintar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.