Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Utama Perampokan Toko Emas Jadi DPO

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 13:41 WIB

TENGGARONG, KOMPAS.TV - Kepolisian resor Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur masih memburu R-Y pelaku utama perampokan toko emas di kawasan pasar tangga arung, Kecamatan Tenggarong.

R-Y menjadi buron setelah 3 pelaku yang merupakan pelajar dibawah umur sebelumnya  dibekuk oleh tim jatanras polres Kutai Kartanegara.

Saat ini R-Y telah di tetapkan sebagai daftar pencarian orang. Bahkan polres Kutai Kartanegara telah berkordinasi dengan polda Kaltim dan mabes polri untuk mencari pelaku.

Selain itu, polisi terus melakukan penyelidikan terkait motif perampokan yang dilakukan pelaku yang juga melibatkan 3 pelajar dibawah umur.

Untuk sementara polisi menduga ada motif dendam antara pelaku utama dan pemilik toko emas yang dirampok. Lantaran sebelumnya antara R-Y dan pemilik toko emas, sudah saling mengenal dan pernah cekcok karena persaingan sesama pemilik toko emas.

Sebelumnya, kasus perampokan bersenjata tajam terjadi di toko emas pasar tangga arung Tenggarong, Kutai Kartanegara kamis 30 juli 2020 lalu. Pelaku berjumlah 4 orang, 3 pelaku berstatus pelajar dan 1 otak pelaku perampokan masih buron dan saat ini masih dalam pengejaran polisi.

#PelakuUtama#PerampokanEmas#PelakuDPO



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x