Kompas TV entertainment selebriti

Disarankan Rujuk dengan Gading Marten, Gisel: Nggak Bisa Bilang Nggak Mungkin

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 09:13 WIB
disarankan-rujuk-dengan-gading-marten-gisel-nggak-bisa-bilang-nggak-mungkin
Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel (Sumber: Instagram/@gisel_la)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel sering disarankan netizen rujuk kembali dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Artis Nikita Mirzani turut menanyakan apakah Gisel berniat untuk kembali lagi menjalin hubungan rumah tangga dengan Gading Marten.

“Ada enggak sih rasa dari hati terdalam untuk balikan sama mantan suami?” kata Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (7/8/2020). 

“Jadi gini kalau mau nanya soal perasaan apa segala macam, kami kan sudah sama-sama gede ya. Kalau mikirin kemarin buat pisah berarti kan memang karena sudah (keputusan),” ujar Gisel.

Jika ditanya apakah akan rujuk kembali dengan Gading Marten, Gisel tidak bisa memutuskan secara pasti jawabannya iya atau tidak.

"Jadi untuk sekarang jika ditanyakan mungkin enggak balikan (dengan Gading), enggak bisa bilang enggak mungkin," kata Gisel.

"Tapi enggak bisa bilang,' Iya gue mau balik,' gitu karena ada prosesnya," kata Gisel melanjutkan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tanya soal Rujuk sama Gading Marten, Gisel Langsung Beri Jawaban Jujur

Tak dimungkiri Gisel merasa egois sejak bercerai. Bagi dia banyak pelajaran yang dia dapatkan setelah pisah dari Gading Martin. Ia sadar beberapa hal yang pernah diputuskannya itu salah.

"Cuma memang seiring berjalannya waktu , kita semua kan belajar, proses kehidupan. Aku memang baru ngeh nih, 'Oh iya, salah ya kemarin. Kalau di mata Tuhan enggak oke tuh keputusannya. Mustinya lebih dewasa, enggak egois," ungkapnya mengaku salah.

Ketika ditanya apakah masih menaruh hati kepada Gading, Gisel menjawab, saat ini Gading sudah seperti saudara laki-laki untuknya. 

“Rasanya sudah kayak saudara,” kata Gisel.

“Biasanya yang awalnya rasa kayak saudara lama-lama jadi nyaman lagi,” sahut Nikita Mirzani. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.