Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 9 Agustus 2020: Sagitarius Berubah, Scorpio Hadapi Rintangan

Kompas.tv - 9 Agustus 2020, 07:15 WIB
ramalan-zodiak-9-agustus-2020-sagitarius-berubah-scorpio-hadapi-rintangan
Ilustrasi Zodiak (Sumber: Vox.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramalan Zodiak untuk Zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Aries, Aquarius, Cancer, Libra, Scorpio, Leo, Sagitarius, Gemini, hingga ramalan Zodiak Pisces.

Sagitarius membuat perubahan menurut ramalan zodiak cinta 9 Agustus 2020. Berikut ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari astrosage.com:

 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries akan menemukan makna dan nilai sejati dalam hubungan asmara. Untuk Aries yang masih jomblo, sebaiknya carilah orang untuk diperhatikan dan dicintai.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika hubunganmu tidak berjalan dengan baik, maka kamu perlu membuat pendirian. Sebaiknya ambil beberapa keputusan sulit dan hadapi masalah yang ada jika memungkinkan.

 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu mungkin enggan menyerah dengan cerita cinta yang sudah ada. Dengan komitmenmu itu, kamu akan mendapatkan pasangan idaman.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hubungan yang kamu jalin dengan kekasih akan lebih tenang dan bersahabat. Selain itu, kamu perlu berbahagia karena kekasih bisa mengakomodasi segala keinginanmu.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kamu mungkin akan menikmati interaksi dan percakapan dengan kekasihmu. Jika kamu memiliki suatu hal yang pentung untuk disampaikan, utarakanlah sesuai dengan sudut pandangmu.

 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x