> >

Belum Keluar, Vadel Masih Jalani Pemeriksaan, Polisi Cecar 21 Pertanyaan Terkait Kasus Lolly

Vod | 4 Oktober 2024, 22:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih memeriksa Vadel Badjideh terkait laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani. Dalam pemeriksaan, Vadel dicecar 21 pertanyaan oleh penyidik.

Hingga Jumat (4/10/2024) malam, Vadel Badjideh masih menjalani pemeriksaan yang sudah berlangsung lebih dari 5 jam sejak tiba di Polres Jakarta Selatan. 

Humas Polres Jakarta Selatan menyatakan bahwa penyidik awalnya menyiapkan 20 pertanyaan untuk Vadel, namun kini pertanyaan tersebut berkembang menjadi 21 pertanyaan terkait dengan pendalaman kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan pengacara Razman Arif Nasution ke Mapolda Metro Jaya pada Kamis (3/10/2024) kemarin. 

Laporan tersebut berkaitan dengan dugaan penyebaran data pribadi anaknya, LM berupa hasil USG yang dilakukan oleh pengacara Vadel Badjideh, Razman Nasution.

Hasil USG tersebut disebarkan dan diperlihatkan kepada publik saat jumpa pers yang dilakukan Vadel Badjideh bersama pengacaranya, Razman Nasution, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sejauh Mana Pemeriksaan Vadel Badjideh dalam Kasus Asusila Anak Selebritas NM?

#vadel #lolly #nikitamirzani 

Penulis : Shinta-Milenia

Sumber : Kompas TV


TERBARU