> >

Media Pers Singapura Sebut Prabowo Punya Pengaruh Besar di Kancah Dunia Internasional

60 menit special report | 4 Oktober 2024, 15:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komisi I DPR menggelar rapat kerja terakhir bersama Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto pada Rabu (25/09/2024) lalu.

Prabowo tiba di Gedung DPR sekitar pukul 14.30 WIB di Gedung DPR. Setibanya di DPR, Prabowo langsung disambut oleh Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid dan Wakil Ketua Komisi I DPR, Sugiono.

Rapat ini menjadi rapat terakhir Prabowo sebagai Menteri Pertahanan sebelum dilantik sebagai Presiden terpilih.

Dalam rapat terakhir bersama Komisi I DPR sebagai Menteri Pertahanan, meja yang diduduki Prabowo dihiasi bunga.

Rapat bersama Prabowo Subianto dalam rangka pembicaraan tingkat satu terhadap 5 RUU kerja sama bidang pertahanan, bersama Kementerian Luar Negeri dan Menkumham, Supratman Andi Agtas.

Sementara itu, Presiden Terpilih Prabowo Subianto dinilai akan membuat Indonesia punya pengaruh lebih besar di kancah dunia internasional.

Dalam artikel media Singapura, bertajuk “Prabowo miliki rencana besar untuk Indonesia di kancah dunia”, Indonesia tanpa disadari memilih seorang Menteri Luar Negeri baru secara de facto, selain memilih presiden dari sosok Prabowo.

Hal ini mengingat Prabowo sudah mengunjungi sejumlah negara sebelum dilantik menjadi Presiden, dalam kapasitas sebagai Menteri Pertahanan.

Baca Juga: Jawab soal Pertemuan Prabowo-Megawati, Puan: Secepatnya, Tunggu Waktu Tepat

#prabowo #presidenterpilih #mediasingapura


 

Penulis : Aisha-Amalia-Putri

Sumber : Kompas TV


TERBARU