> >

Diduga Dibunuh, Jasad Perempuan di Jambi Ditemukan dengan Kondisi Tak Wajar dalam Lemari

Vod | 27 September 2024, 15:02 WIB

JAMBI, KOMPAS.TV - Warga di wilayah Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi menemukan jasad seorang perempuan di dalam lemari kamar indekos.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, jasad perempuan tersebut berusia 30 tahun dan merupakan warga asal Subang, Jawa Barat.

Penemuan ini berawal dari kecurigaan rekan korban yang sebelumnya dihubungi korban, bahwa korban akan pulang kampung. Namun, setelah memberi kabar, ponsel korban tidak lagi bisa dihubungi.

Merasa curiga, rekan korban langsung menghubungi pemilik indekos untuk memeriksa kamar korban dan membuka paksa kamar.

Saat dibuka paksa, baik rekan korban maupun pemilik indekos tidak melihat sesuatu yang aneh di dalam kamar. Kamar dalam kondisi rapi. Namun, saat rekan korban membuka lemari untuk memeriksa barang hilang, ditemukan jenazah korban berada di antara tumpukan baju.

Menurut polisi, jenazah perempuan ini pertama kali ditemukan pada Rabu malam lalu sekitar pukul 18.30 WIB. Setelah itu, polisi pun langsung membawa jenazah korban untuk dilakukan autopsi.

Saat ini, polisi menduga jasad perempuan merupakan korban pembunuhan karena ditemukan secara tidak wajar dengan posisi tangan terikat.

#perempuan #jambi #polisi #pembunuhan

Baca Juga: Siapa Dalang di Balik Temuan Lahan Ganja Seluas 1,5 Hektare di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru?

Penulis : Jocelyn-Valencia

Sumber : Kompas TV


TERBARU