> >

Jelang HUT ke 79 TNI RI, Pusbekang AD Hadir Ramaikan Pesta Rakyat: 2 Ribu Porsi Bekal Disiapkan!

Vod | 26 September 2024, 18:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI, pesta rakyat sukses digelar TNI di Monas. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah TNI AD Fair. Dalam kegiatan ini, Pusat Perbekalan dan Angkutan TNI AD atau Pusbekang AD turut hadir untuk memeriahkan pesta rakyat.

Pesta rakyat diadakan pada tanggal 21-22 September 2024, di Silang Monas, Jakarta Pusat. Acara ini memiliki berbagai rangkaian yang sukses digelar oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Salah satu kegiatan adalah pameran dan aktivitas Pusbekang AD pada rangkaian TNI AD Fair. Stand pameran Bekang dalam rangka TNI AD Fair ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar masyarakat lebih mengenal satuan Bekang TNI AD.

Bekang memiliki peran yang sangat penting dalam organisasi TNI AD. Bekang TNI AD bertugas pokok mengelola logistik untuk satuan dan prajurit TNI Angkatan Darat.

Saat pameran, Bekang AD menampilkan berbagai miniatur alutsista dan payung udara orang atau barang. Panglima TNI melalui Bekang AD juga menyiapkan bekal makanan yang telah dimasak sebanyak 2.000 porsi untuk dicoba langsung oleh masyarakat yang mengunjungi stand Bekang TNI AD.

Baca Juga: Aceh akan Kelola 'Venue' PON Secara Terpadu, PJ Gubernur: Harus Terawat dan Bermanfaat!

#pestarakyat #pusbekang #tniad #tniri #monas #jakarta

Penulis : Tesalonika-Ajeng

Sumber : Kompas TV


TERBARU