> >

Kabar Terkini Identifikasi Temuan Jenazah di Kali Bekasi dari RS Kramat Jati Jakarta TImur

Vod | 26 September 2024, 17:55 WIB

KOMPAS.TV - Keluarga salah satu remaja yang tewas di Kali Bekasi merasa ada yang janggal dengan kematian sang anak. Menurut keluarga, anak mereka tidak melompat ke Kali Bekasi, melainkan ditangkap polisi saat patroli.

Di sisi lain, polisi telah selesai memeriksa sembilan anggotanya yang melakukan patroli di hari kejadian. Semuanya kini telah kembali bekerja ke unit masing-masing. 

Sementara itu, sembilan polisi yang diperiksa kini telah bertugas kembali ke satuannya masing-masing. 22 orang diamankan polisi saat tawuran di Bekasi. Dari hasil pemeriksaan, satu orang dinyatakan positif mengonsumsi obat-obatan terlarang.

22 orang ini sempat berkumpul bersama tujuh remaja yang ditemukan tewas di Kali Bekasi. Polisi juga telah menyita 21 senjata tajam berukuran besar yang diduga milik para pelaku tawuran.

Selain itu, polisi juga telah menetapkan tiga orang lainnya sebagai tersangka atas kepemilikan senjata tajam. Selain senjata, polisi juga menyita tiga puluh unit sepeda motor.

Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, telah mengidentifikasi dua dari tujuh jenazah remaja yang tewas di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi.

Dua jenazah tersebut juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Masih ada lima jenazah lagi yang masih dalam proses identifikasi.

Baca Juga: Terbaru! Update Proses Identifikasi 5 dari 7 Jenazah di Kali Bekasi, Tewas karena Tenggelam?

#jenazahkalibekasi #7jenazah #kalibekasi #jasadkalibekasi #bekasi

Penulis : Tesalonika-Ajeng

Sumber : Kompas TV


TERBARU