> >

Pengundian Nomor Urut Pilbup Lebak 2024: Hasbi-Amir 1, Dede-Virnie 2, Sanuji-Dita 3

Vod | 24 September 2024, 19:34 WIB

LEBAK, KOMPAS.TV - KPU Lebak telah melakukan pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Lebak di Pilkada 2024 pada Senin (23/9/2024) malam di halaman kantor KPU Lebak, Rangkasbitung, Banten.

Sesuai dengan tata tertib, pengundian dilakukan secara dua tahap, pertama pengambilan nomor antrian, dan kedua pengambilan nomor urut.

Setelah melakukan pengambilan nomor urut, ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Lebak membuka gulungan kain berwarna merah yang tertera nomor urut masing-masing calon. Pasangan Hasbi Jayabaya - Amir Hamzah mendapatkan nomor urut 1, didukung oleh enam partai politik, yakni Demokrat, Golkar, PDIP, Perindo, PKB, dan PPP.

Pasangan Dede Supriyadi - Virnie Syafitri mendapatkan nomor urut 2 dengan dukungan dari Partai NasDem.

Sementara itu, pasangan Sanuji Pentamarta - Dita Fajar mendapatkan nomor urut 3, didukung oleh Partai Gerindra, PKS, PSI, dan Partai Garuda.

Ketua KPU Lebak menghimbau kepada para calon yang telah ditetapkan untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah saat memasuki masa kampanye.

Agar pesta demokrasi ini menjadi pesta rakyat yang penuh keceriaan dan tetap bermartabat.

Selain itu, Dewi Hartini juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS pada 27 November 2024, mengingat satu suara sangat berarti.

Baca Juga: KPU Sultra Gelar Pengundian Nomor Urut 4 Paslon Cagub-Cawagub, Ini Hasilnya

#lebak #kpu #politik #pilkada

Penulis : Shinta-Milenia

Sumber : Kompas TV


TERBARU