> >

Simak! Pengusutan 7 Jenazah Kali Bekasi, Soal Senjata Tajam Hingga 9 Anggota Polisi Diperiksa Propam

Vod | 24 September 2024, 18:47 WIB

KOMPAS.TV - Petugas kepolisian membawa barang bukti berupa senjata tajam berukuran besar yang diduga milik para pelaku tawuran yang berusaha menghindari patroli polisi hingga menceburkan diri ke Kali Bekasi. Puluhan senjata tajam ini dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota.

Hingga saat ini, 22 orang diamankan, sementara 3 orang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan senjata tajam. Selain senjata, polisi juga menyita 30 unit sepeda motor.

Divisi Propam Polda Metro Jaya memeriksa 9 anggota Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota terkait tewasnya 7 remaja yang ditemukan di Kali Bekasi. Mereka diperiksa soal standar operasional pembubaran kelompok tawuran.

Hasil penyelidikan sementara, petugas menyelamatkan 4 orang yang melompat ke sungai dan memberi pertolongan.

Sementara untuk mengungkap identitas korban, tim forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati melakukan proses otopsi terhadap 7 jenazah.

Sedikitnya sudah ada 5 keluarga yang mendatangi Rumah Sakit Polri untuk melaporkan kehilangan anggota keluarga sekaligus menyerahkan data pembanding.

Keluarga yang datang sempat bercerita bahwa dirinya mendatangi Mapolres Bekasi Kota melaporkan anggota keluarganya yang hilang sejak Sabtu malam.

Dalam kasus ini, 3 remaja ditetapkan sebagai tersangka karena kedapatan membawa senjata tajam saat tim patroli Perintis Presisi menggerebek 60 remaja yang diduga hendak tawuran.

#7jenazah #kalibekasi 

Penulis : kharismaningtyas

Sumber : Kompas TV


TERBARU