> >

Motif Pelaku Bunuh Gadis Penjual Gorengan, Niat Perkosa dengan Ikuti Korban Pulang ke Rumah

Vod | 20 September 2024, 23:00 WIB

PADANG PARIAMAN, KOMPAS.TV - Begitu informasi keberadaan Indra Septiarman terdeteksi di sebuah rumah kosong di Padang Kabau, Padang Pariaman, Sumatera Barat, ratusan warga langsung mengepung lokasi tersebut.

Mereka berjaga-jaga dan menutup setiap akses rumah untuk mencegah pelaku melarikan diri saat ditangkap.

Keberadaan Indra akhirnya berhasil terendus setelah warga curiga dengan adanya aktivitas di sebuah rumah yang sudah lama ditinggal penghuninya.

Kecurigaan warga terbukti setelah ditemukan jejak kaki. Begitu tiba di Polres Padang Pariaman, Indra Septiarman langsung diperiksa secara intensif selama berjam-jam.

Sempat memberikan keterangan yang berbelit-belit, Indra akhirnya mengakui perbuatan kejinya. Kepada polisi, Indra mengaku telah memperkosa dan membunuh korban NKS.

Ia mengaku melakukan aksi keji itu seorang diri dan selama dinyatakan buron, pelaku mengaku selalu berpindah-pindah tempat.

Setelah dilakukan pemeriksaan intensif, terungkap bahwa pelaku membunuh korban karena motif ingin memperkosa.

Pada tanggal 6 September, Indra sempat membeli gorengan yang dijual korban. Saat itu, niat jahat pelaku timbul ketika korban dalam perjalanan pulang, di mana pelaku yang sudah mengikuti korban tiba-tiba menghadang dan mengikatnya. Korban pun diseret hingga membuatnya terluka.

Baca Juga: Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Tertangkap, Keluarga Sampaikan Ini pada Polisi

#gadispenjualgorengan #penjualgorengantewas #pembunuhan #padang

Penulis : Tesalonika-Ajeng

Sumber : Kompas TV


TERBARU