> >

Pemuda Asal Jepara Tewas, Diduga Jadi Korban Penganiayaan Sekelompok Gangster di Semarang

Vod | 19 September 2024, 15:09 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Diduga menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok gangster, seorang pemuda ditemukan meninggal di Jalan Raya Kelud Sampang Semarang, Jawa Tengah.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Kariadi Semarang. Sementara itu, sebelas saksi dari dua kelompok yang terlibat tawuran telah diperiksa polisi.

Seorang pemuda bernama Muhammad Tirza Nugroho Hermawan, warga Bandungharjo Jepara, Selasa (17/09) dini hari, ditemukan tewas di Jalan Kelud Raya Kota Semarang, Jawa Tengah.

Korban yang diketahui berboncengan sepeda motor bersama temannya dihentikan rombongan gangster yang melintas setelah tawuran.

Korban yang berboncengan sepeda motor dengan temannya tiba-tiba dihentikan oleh sekelompok gangster dan langsung dianiaya menggunakan senjata tajam.

Upaya preventif dengan menggelar razia serta patroli di jalan telah dilakukan. Sementara untuk gangster yang ditangkap, selanjutnya didata dan nantinya akan ditolak jika mengurus surat keterangan catatan kepolisian.

Saat ini, Unit Jatanras Polrestabes Semarang masih memburu pelaku yang melarikan diri.

Baca Juga: Kesal karena Bantu Istrinya Kabur, Mertua di Probolinggo Tega Aniaya Menantu dengan Senjata Tajam

#gangster #tawurangangster #pemudadiseranggangster #semarang

Penulis : Tesalonika-Ajeng

Sumber : Kompas TV


TERBARU