> >

The Tribrata, Hotel and Convention Center Gandeng Lebih Dari 50 Vendor Gelar Wedding House Tergrande

Vod | 20 Agustus 2024, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – The Tribrata, Hotel and Convention Center Darmawangsa, Jakarta menggelar Wedding Open House untuk kali keempat. Acara bertajuk “The Ultimate Wedding Open House 2024, Beyond Elegance ‘Unveil Your Wedding Wonders’ ini berlangsung dari 16-18 Agustus 2024.

Event bergengsi ini dikemas secara grande dan luxury, bertujuan untuk memberikan inspirasi serta memperluas referensi bagi calon pengantin mengenai tren pernikahan terkini. 

“Kesempatan ini kami gunakan untuk mengingatkan kembali para calon pengantin kami menyediakan tempat yang samgat eksklusif dan juga banyak pilihan vendor vendor yang bergabung di acara kita hari ini yang bisa dinikmati dan juga menjadi menginspirasi mereka semua,” ujar Ferri Irawan, General Manager THE TRIBRATA Hotel & Convention Center Darmawangsa, Jakarta, Jumat (16/8/2024). 

Perhelatan ini akan diadakan di The Opus Grand Ballroom, sebuah tempat pernikahan ikonik di dalam kompleks The Tribrata, Hotel & Convention Center Darmawangsa, Jakarta.

The Opus Grand Ballroom menawarkan desain arsitektur bergaya American Colonial, dengan langit-langit yang menjulang tinggi, pilar-pilar megah, dan chandelier yang luxury.

Selama open house ini, para pengunjung dan calon pengantin mendapatkan penawaran istimewa, termasuk paket pernikahan dengan harga Rp 90 juta ++ untuk 150 orang, serta berbagai manfaat lainnya. 

Acara ini juga diikuti oleh lebih dari 53 vendor pernikahan ternama Indonesia, seperti One Sweet Day, House of Liza, Noma, dan Acha Wedding, yang memamerkan berbagai konsep pernikahan dari tema traditional modern hingga internasional.

“Boleh dikatakan juga ini tergrande, yang paling besar. Disini kita berkolaborasi dengan lebih dari 52 vendor,” ujar Adi Thaib, Director of Wedding & Social Event ' THE TRIBRATA, Hotel & Convention Center Darmawangsa, Jakarta

Wedding Open House ini diharapkan dapat memberikan banyak inspirasi dan pilihan terbaik bagi calon pengantin yang tengah merencanakan hari istimewa mereka.

Baca Juga: Kemendikbud Gelar Festival Indonesia Bertutur 2024 Bali, Wadah Ekspresi Berkesenian bagi Seniman

#hotel #wedding #thetribrata #kompastv

Penulis : Shinta-Milenia

Sumber : Kompas TV


TERBARU