> >

Simak 8 Momen Ricuh, dari Wahana Ambruk hingga Raffah Kembali Digempur

Pop news | 9 Juli 2024, 22:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berbagai peristiwa ricuh terjadi, dari wahana permainan pasar malam ambruk hingga Israel kembali menggempur Rafah.

Wahana permainan di pasar malam Lampung ambruk, membuat 14 pengunjung histeris. Satu orang terluka berat akibat tertimpa material besi dan harus dibawa ke rumah sakit. Polisi masih menyelidiki penyebab kejadian, dan pasar malam ditutup sementara.

Seorang santriwati dianiaya pengemudi kapal pongpong di Sungai Gaung, Indragiri Hilir, saat pulang dari pondok pesantren. Korban dipukul dengan kayu karena memberontak saat dilecehkan dan sempat dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Penertiban juru parkir liar di Jalan Hasyim Asyari ricuh. Petugas Dishub menghadapi perlawanan dari juru parkir dan warga yang protes. Dalam razia ini, 13 pria diamankan untuk pembinaan.

Seorang oknum TNI mengamuk setelah istrinya yang sedang hamil ditabrak hingga jatuh. Tindakan agresifnya memicu emosi warga sekitar.

Lebih lanjut Israel kembali menggempur Rafah melalui serangan udara dan tembakan tank pada 28 Mei, menewaskan sedikitnya 16 orang dan menyebabkan warga Palestina mengungsi. Sebelumnya, serangan Israel pada 26 Mei menyebabkan kebakaran hebat dan menewaskan 45 orang, sebagian besar anak-anak, perempuan, dan orang tua. Dunia mengecam tindakan Israel yang menyerang Palestina.

#alleyesonraffah #pencurian #israel

Baca Juga: Pejabat Senior Hamas Tewas Terbunuh akibat Serangan Udara Israel ke Sekolah di Gaza

 

Penulis : Sadryna Evanalia Editor : Yuilyana

Sumber : Kompas TV


TERBARU