> >

Deretan 8 Artis yang Tunaikan Ibadah Haji di Tahun 2024: Haji Furoda hingga Diundang Raja Salman

Pop news | 6 Juli 2024, 08:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Deretan selebritas mendapat kesempatan untuk berangkat haji tahun ini.

Ada yang pergi Bersama pasangan, orang tua, adik hingga karyawannya, namun ada pula yang menunaikan ibadah haji sendiri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita memboyong keluarganya beserta tiga karyawan Rans Entertainment menunaikan ibadah haji tahun ini. Sehingga total rombongan haji mereka adalah sebanyak sepuluh orang. Sempat tertunda tahun lalu, kali ini mereka pergi sebagai jemaah haji furoda.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan suami istri memilih untuk melaksanakan ibadah haji pertama mereka hanya berdua. Keberangkatan ibadah haji Atta dan aurel ini ternyata lebih cepat dari yang mereka rencanakan.

Tantri "Kotak" dan Arda "Naaf". Keberangkatan pasangan yang sama-sama vokalis band ini pun tidak terduga. Tantri dan Arda dijadwalkan berangkat tahun 2029, namun pasangan ini mendapatkan tawaran untuk haji furoda. Keduanya pun sepakat menggunakan tabungan untuk melunasi biaya haji, padahal sebelumnya tabungan itu akan dibelikan mobil.

Arie Untung. Artis sekaligus Presenter Ari Untung tahun ini Kembali menunaikan ibadah haji untuk kedua kalinya. Pada ibadah haji tahun 2023, Ari berangkat haji Bersama sang istri Fenita Arie, sedangkan tahun ini Arie bertugas menemani jemaah travel.

Fadil Jaidi menepati janjinya untuk memberangkatkan seluruh anggota keluarganya ibadah haji.

Risty Tagor naik haji melalui jalur undangan Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud.

Kartika Putri dan suaminya Habib Usman Bin Yahya juga mendapatkan kesempatan untuk bisa menunaikan ibadah haji kembali tahun ini.

Citra Kirana dan Rezky Adhitya juga menunaikan haji tahun ini. 

#raffiahmad #hajifuroda #rajasalman

Baca Juga: Tiba di Mekkah, Raffi Ahmad Langsung Tawaf dan Ungkap Kemudahan Haji Furoda

 

Penulis : Sadryna-Evanalia

Sumber : Kompas TV


TERBARU