> >

[TOP 3 NEWS] Brigjen Hendra Keberatan Saksi, Mantan Kapolri Datangi Mabes, Obat Gagal Ginjal

Top 3 news | 27 Oktober 2022, 22:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Kamis, (27/10/2022):

Berita pertama, terdakwa obstruction of justice Brigjen Hendra kurniawan dan Agus Nurpatria keberatan dengan keterangan Ari Cahya Nugraha dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022) siang. Mereka menegaskan, Ari Cahya alias Acay mengetahui perintah mengamankan CCTV dari terdakwa Ferdy Sambo.

Baca Juga: Anak Buah Sambo Hilangkan Bukti CCTV, IPW: Hendra dan Agus Tahu Barang Bukti di TKP

Berita kedua, sejumlah mantan Kapolri bersama-sama mendatangi Mabes Polri dan melakukan pertemuan bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kamis (27/10/2022) pagi. Terlihat, beberapa mantan kapolri hadir yakni Jenderal Polisi (purn) Timur Pradopo, Jenderal Polisi (purn) Dai Bachtiar dan Jenderal Polisi (purn) Bambang Hendraso Danuri.

Baca Juga: Rombongan Jenderal Mantan Kapolri Sambangi Mabes Polri Bahas Hal Ini..

Berita ketiga, Pemerintah datangkan antidotum atau obat penawar Fomepizole dari Singapura dan Australia untuk tangani kasus gagal ginjal akut di Indonesia. Fomepizole berfungsi sebagai penangkal untuk mengobati keracunan Etilen Glikol. Total pemerintah telah mendatangkan 46 vial Fomepizole. Kemenkes pastikan distribusi Fomepizole akan dibagikan secara gratis.

Video Editor: Rengga

Penulis : Ikbal-Maulana

Sumber : Kompas TV


TERBARU