> >

[TOP 3 NEWS] Sopir Bus Transjakarta Meninggal, Marinir Ditembak KKB, Saran Menhub untuk Pemudik

Top 3 news | 23 April 2022, 21:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Transjakarta dan tiga mobil pribadi di tol Jagorawi. Kejadian bermula saat bus transjakarta berpelat B 7595 TGB tiba-tiba hilang kendali dan menabrak tiga mobil di dekatnya. Tiga sopir mobil yang ditabrak Transjakarta terluka, sedangkan sopir Transjakarta meninggal dunia. Sopir Transjakarta diduga terkena serangan jantung saat bertugas.

Baca Juga: Kronologi Bus TransJakarta Tabrak 3 Mobil di Tol Jagorawi, Sopir Tewas di Tempat

Berita kedua, Pasca penyerangan seluruh personel TNI-Polri bersiaga mengantisipasi serangan susulan dari kelompok separtis teroris. Prajurit TNI mengevakuasi jenazah Pratu Dwi Miftahul Ahyar ke Timika. Jenazah disemayamkan di kantor perwakilan lanal Timika. Kemudian jenazah dipulangkan dan dimakamkan di kampung halamannya di kabupaten Lamongan.

Baca Juga: KKB Kembali Serang Pos TNI di Nduga, Prajurit Satu Mar Dwi Miftahul Ahyar Gugur

Berita ketiga, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengecek kesiapan tol Kalikangkung dalam mengantisipasi kemacetan mudik lebaran yang diprediksi mulai terjadi sejak tanggal 28 April. Menhub memastikan kemacetan yang biasa terjadi di gerbang tol dapat terurai, dengan begitu petugas berlakukan pembayaran secara terintegrasi. 

Video Editor: Vila Randita
 

Penulis : Yuilyana

Sumber : Kompas TV


TERBARU