> >

Oded Pantau Kesiapan Sekolah Hadapi PPDB

Berita daerah | 22 Juni 2020, 16:20 WIB

BANDUNG. KOMPAS.TV, - Walikota Bandung Oded. M Danial melakukan kunjungan kesejumlah sekolah yang ada di Kota Bandung. Kegiatan ini dilakukan oded untuk memantau sejauh mana kesiapan sekolah dalam menerima peserta didik baru.

Selain itu juga kunjungan ini juga dilakukan untuk memantau dan memastikan jika proses penerimaan siswa didik baru berjalan dengan adil dan lancar. Oded mengingatkan kepada pihak panitia penerima siswa di setiap sekolah untuk memberikan pelayanan yang optimal agar tidak ada lagi aduan dari masyarakat tentang penerimaan siswa baru.

Meski akibat pandemi covid 19 pembelajaran di kota bandung masih harus menggunakan daring, Pemerintah Kota Bandung menurut Oded siap memberikan pinjaman alat penunjang bagi siswa kurang mampu dalam mengikuti proses belajar sistem daring. Oded juga berharap baik penyelenggara maupun masyarakat dapat taat kepada aturan yang telah di tetapkan.

Oded meminta kepada pihak sekolah tidak menerima peserta didik "titipan". Panitia dilarang memberikan ruang kepada siapa pun sehingga berpeluang menyalahi aturan PPDB

 

Penulis : KompasTV-Bandung

Sumber : Kompas TV


TERBARU