> >

Potret Kebersamaan Kabinet Merah Putih di Hari Kedua Retret dan Pembekalan di Akmil

Jawa tengah dan diy | 27 Oktober 2024, 14:14 WIB

MAGELANG, KOMPAS.TV - Hari kedua retreat dan kegiatan pembekalan Kabinet Merah Putih di Akademi Militer Magelang dipenuhi dengan kehangatan, kebersamaan, dan kejutan ulang tahun.

Makna kerjasama dan kepemimpinan ditekankan oleh Presiden Prabowo Subianto demi menciptakan soliditas tim untuk kinerja yang efektif.

Kegiatan dimulai dengan olahraga dan baris berbaris pada Sabtu pagi, mengawali hari dengan semangat.

Meskipun absen di hari pertama karena mengikuti KTT BRICS Plus di Kazan, Rusia, Menteri Luar Negeri Sugiono terlihat sudah merapat di barisan, tepat di sebelah Presiden Prabowo.

Kesan kerjasama, semangat, dan penuh tantangan menjadi bagian penting dari pengalaman para anggota Kabinet Merah Putih.

Kehangatan dan kebersamaan ditunjukkan saat mereka memberikan kejutan ulang tahun untuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Wamen Kependudukan dan Pembangunan Keluarga, Isyana Bagoes Oka, melanjutkan unggahannya yang menampilkan momen tersebut melalui prosesi potong kue di tengah acara pembekalan materi.

Bagi Presiden Prabowo Subianto, pembekalan Kabinet Merah Putih di Akmil Lembah Tidar bukan sekadar "the military way", tetapi juga memberikan makna penting untuk menjadi seorang pemimpin.

Harapannya, kegiatan retreat di Akmil Magelang dapat menciptakan Kabinet Merah Putih yang mampu mencapai kinerja yang solid dan efektif.

Baca Juga: Pakar Soal Cara Presiden Prabowo Yakinkan Rakyat Akan Emban Tugas dengan Baik

#akmil #menteri #prabowo #magelang

Penulis : Shinta-Milenia

Sumber : Kompas TV


TERBARU