> >

Serap Aspirasi Warga, Hendi Kembali Blusukan ke Pasar

Jawa tengah dan diy | 25 Oktober 2024, 18:46 WIB

PEMALANG, KOMPAS TV - Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi, melakukan kampanye di pasar sayur dan buah, kemudian bergeser ke Pasar Pagi Kabupaten Pemalang. Hendi memantau harga sembako mulai dari beras, minyak, sampai sayuran.

Dalam kampanyenya di Kabupaten Pemalang, Hendi menginginkan kondisi kebersihan pasar tradisional tetap dijaga. Karena apabila bersih, pembeli dengan sendirinya datang ke pasar tradisional.

Usai mengunjungi pasar tradisional, Hendi menyebut harga sembako yang sempat naik kini mulai stabil. Harga beras masih di angka Rp13.000 per kilogram, harga minyak goreng Rp18.000 hingga Rp20.000 per liter, sampai harga sayuran yang mulai stabil.

“Harapan saya, semua pedagang bisa merawat pasar yang sudah bagus ini, karena pasarnya bersih rezekinya banyak. Mudah-mudahan semuanya bisa memakai pasar ini menjadi transaksi jual beli yang lebih baik, masing-masing mendapatkan keuntungannya, dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Pemalang,” jelas Hendi.

Selain ke pasar tradisional dalam roadshow kampanye di Kabupaten Pemalang, Hendi juga ke wilayah pesisir untuk bertemu nelayan.

#hendi #kampanye #pemalang

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU