> >

Sensasi Makan Bakso Melimpah dan Sepuasnya Hanya Rp20.000

Jawa tengah dan diy | 25 Oktober 2024, 12:53 WIB

SEMARANG, KOMPAS TV - Inilah salah satu kedai bakso yang terletak di kawasan Taman Budaya Raden Saleh, Kota Semarang, Jawa Tengah, yang menjual bakso dengan porsi yang melimpah. Di sini, para pembeli boleh mengambil bakso sebanyak apapun pembeli mau, asalkan tidak jatuh dari mangkuk. Jika jatuh maka akan berhenti, dan pembeli juga hanya dibatasi boleh membawa satu mangkuk saja.

Dalam satu mangkuk penuh, setidaknya dapat menampung 25 hingga 30 butir bakso. Harga yang ditawarkan untuk satu kali sesi pengambilan bakso pun terbilang murah, hanya Rp20.000 saja. Namun jika pembeli tidak menghabiskan bakso yang sudah mereka ambil, maka akan didenda sebesar Rp20.000.

Tidak hanya berisi bakso dan kuah saja, pembeli dapat melengkapi satu porsi bakso melimpah dengan toping isian mie bihun, mie kuning, pangsit goreng, sawi, dan juga seledri, serta gratis saus dan sambal.

“Harganya Rp20.000 ,itu ngambil sepuasnya silahkan, tapi hanya untuk satu mangkuk satu orang. Misalkan tidak habis, maka akan di denda Rp20.000, jadi usahakan kita mengambil sesuai kira-kira porsi kita. Jika jatuh dari mangkuk itu tidak bisa di ulang lagi,” jelas Oki, Karyawan Mukbang Bakso.

Harganya yang terbilang murah, membuat kedai bakso ini digandrungi oleh kalangan remaja hingga mahasiswa. Salah satu dari pengunjung yang pertama kali mencicipi bakso ini adalah Hana, menurutnya selain harganya murah dan cocok di kantong mahasiswa, rasanya juga lezat.

“Tertarik sudah berkali-kali karena sempat lewat video di platfrom media sosial, juga sering dapat ajakan dari teman-teman, dan akhirnya terealisasi untuk nyobain bakso ini. Untuk kesannya sendiri, pertama kali makan ternyata benar kata teman-teman enak dan harga sesuai dengan kantong pelajar,” tutur Hana, Mahasiswa.

Bagi anda yang tertarik untuk mencicipi seperti apa nikmatnya makan bakso murah dengan porsi melimpah ini, anda bisa langsung datang ke kawasan Taman Budaya Raden Saleh, Kota Semarang. Kedai buka mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

#mukbangbakso #semarang #jateng

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU