> >

Sejumlah Isu Penting Jadi Bahasan Lima Paslon Saat Debat Publik KPU Tambrauw

Papua maluku | 24 Oktober 2024, 19:30 WIB

SORONG, KOMPAS.TV - KPU Kabupaten Tambrauw resmi melaksanakan Debat Publik pertama bagi Lima Paslon, diantaranya Pasangan Nomor Urut Satu Yohanis Yembra-Petrus Yewen, Paslon Nomor Urut Dua Yeskiel Yesnath-Paulus Ajambuani, Paslon Nomor Urut Tiga Thomas Kofiaga-Pieter Mambrasar, Paslon Nomor Urut Empat Niko Anari-Maria Agnes Hae, dan Paslon Nomor Urut Lima Hans Paraibabo Dan Harun Bonepai.

Lima Pasangan Calon Bupati saling adu gagasan terkait beberapa topik seperti pembangunan infrastruktur, pengembangan SDM, pendidikan kesehatan, konservasi, serta isu lainnya yang perlu dikembangkan di Kabupaten Tambrauw.

KPU Tambrauw mengatakan bertujuan untuk Kelima Paslon dapat menyakinkan masyarakat untuk dapat memilih pasangan calon yang akan memimpin Kabupaten Tambrauw Lima Tahun kedepan. Ketua KPU juga mengharapkan agar semua paslon dapat menjaga situasi keamanan selama pilkada berlangsung tetap kondusif.

Sementara itu ketua KPU Papua Barat Daya yang turut hadir dalam Debat Publik pertama ini mengatakan bahwa dari semua Kabupaten Kota yang melaksanakan debat publik semua berjalan dengan lancar. Diharapkan masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya nanti pada 27 November 2024.

Penulis : KompasTV-Sorong

Sumber : Kompas TV


TERBARU