> >

Perlengkapan Logistik Mulai Diterima KPU Kota Sukabumi

Berita daerah | 23 Oktober 2024, 17:35 WIB

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Ribuan kotak suara untuk memenuhi kebutuhan sebanyak 551 TPS se Kota Sukabumi, tiba di gudang logistik KPU jalan Lio Balandongan, Kota Sukabumi. Dalam pengirimannya, ada kelebihan 14 kotak sebagai cadangan. Di setiap Kecamatan diberikan cadangan 2 kotak suara untuk mengantisipasi jika ada kerusakan dalam proses sortir atau pendistribusian.

Saat ini, sudah ada empat jenis logistik yang sudah diterima KPU Kota Sukabumi. Sama halnya dengan kotak suara, jenis logistik lainya pun jumlahnya sesuai dengan kebutuhan untuk setiap TPS. Kiriman kotak suara diterima KPU Kota Sukabumi dalam kondisi baik dan disimpan di gudang KPU. Proses penghitungan disaksikan oleh Bawaslu dan unsur Kepolisian.

Pendistribusian seluruh logistik ditargetkan sudah berada di masing-masing Kecamatan lima hari sebelum pemungutan dan penghitungan suara dimulai. Sedangkan untuk target pendistribusian ke masing-masing TPS yaitu satu hari sebelumnya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU