> >

Masa kampanye pilkada serentak 2024, Dari Blusukan Hingga Dialog dengan Warga

Sulawesi | 22 Oktober 2024, 13:04 WIB

BULUKUMBA, KOMPAS.TV - Masa kampanye pilkada serentak 2024 masih berjalan. Para pasangan calon Gubernur Sulsel pun gencar bertemu warga demi tarik dukungan. Beragam cara dilakukan dari blusukan hingga dialog dengan warga.

Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Azhar Arsyad, menyambangi Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Dalam kampanyenya, Azhar pun blusukan ke pasar. Di tempat ini Azhar bertemu dengan pedagang, sembari menyerap aspirasi dan tentu saja meminta dukungan. 

Lain paslon lain pula polanya. Andi Sudirman Sulaiman, paslon nomor urut 2. Petahana ini juga berkampanye. Beberapa waktu lalu, Andi Sudirman Sulaiman menggelar kampanye dialogis di Makassar. Menyerap aspirasi warga sembari bersilaturahmi. 

Blusukan dan dialog jadi cara yang paling banyak dilakukan pasangan calon saat berkampanye. Dua pola ini cukup efektif, selain bisa bertatap muka dengan warga juga bisa berdialog menyerap aspirasi mereka. 

Masa kampanye jadi jalan, para calon kepala daerah untuk adu strategi menarik minat pemilih. Adu visi misi dan juga program jadi penentu warga, kepada siapa suara mereka akan diberikan.

#kampanye

#pilkada

#bulukumba

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV


TERBARU