> >

Kapolsek Bonai Darussalam Ajak Anak Muda Perkuat Siskamling dan Jaga Persatuan Jelang Pilkada

Berita daerah | 22 Oktober 2024, 11:17 WIB
(Sumber: -)

ROKAN HULU - Kepolisian Sektor (Polsek) Bonai Darussalam di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, melakukan cooling system Pilkada 2024 dengan sasaran anak muda.

Rombongan polisi yang dipimpin Kapolsek Bonai Darussalam, Iptu Romi Yendri menyambangi anak-anak muda yang sedang nongkrong di sebuah warung di Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam.

"Tadi malam saya bersama anggota menyampaikan pesan-pesan damai pilkada kepada generasi Z (Gen Z)," ujar Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono melalui Kapolsek Bonai Darussalam, Iptu Romi Yendri kepada wartawan, Selasa (22/10/2024).

Kapolsek dalam kegiatan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning, ini didampingi Kanit BKO Lantas Aipda Suprianto, Kanit Reskrim Bripka M  Yamin, Kanit Intelkam Bripka B Simbolon.

Kedatangan rombongan polisi disambut hangat oleh pemilik Warung Walet, Mansyur serta kelompok pemuda.

Romi mengajak pemuda berbincang seputar Pilkada dan situasi kamtibmas.

"Kami mengharapkan kepada seluruh pelanggan Warung Walet turut serta dalam mensukseskan Pilkada 2024 pada pemilihan calon Gubernur dan wakil Gubernur serta calon bupati dan wakil Bupati Rokan Hulu," kata Romi.

Pihaknya menyatakan siap mensukseskan serta bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pilkada.

Di samping itu, polisi juga mengajak anak-anak muda aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Kepada seluruh warga, khususnya para pemuda Desa Sontang, mari jaga wilayah kita melalui Siskamling. Kemudian, sampaikan juga kepada keluarga dan masyarakat agar jaga persatuan dalam Pilkada 2024 serta ciptakan suasana politik yang sejuk, aman dan damai," kata Romi.

Penulis : KompasTV-Riau

Sumber : Kompas TV

Tag

TERBARU