> >

Kader PAN Jateng Wajib Loyal Menangkan Luthfi-Yasin

Jawa tengah dan diy | 15 Oktober 2024, 14:29 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada 2024 yang digelar di Rumah PAN ini untuk memastikan bahwa keluarga besar PAN Jawa Tengah linier memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW PAN) Jawa Tengah, Sunarmin menyebut, PAN sudah melakukan penguatan kader hingga tingkat TPS, serta telah berkolaborasi dengan partai politik pengusung lainnya. Ia pun meminta kader pan kompak menyumbang suara untuk memenangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jawa Tengah 2024.

“Kita konsolidasi karena ingin memastikan keluarga besar PAN Jawa Tengah akan linier, sesuai dengan arahan penugasan kami, memilih memenangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin,” jelas Sunarmin.

Sementara itu, calon gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 Ahmad Luthfi mengaku optimis seluruh kader PAN Jawa Tengah akan maksimal mendukung dirinya dalam memenangkan Pilgub Jawa Tengah 2024.

“Hari ini rapat konsolidasi PAN yang tentu PAN sudah akan mengarahkan kadernya untuk mendukung kita,” ujar Ahmad Luthfi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo.

 

#pilkada2024 #ahmadluthfi #pan

 

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU