> >

Pasutri di Kota Batu Ditembak Orang Tidak Dikenal!

Jawa timur | 11 Oktober 2024, 18:46 WIB

BATU, KOMPAS.TV - Kjadian penembakan ini, terjadi di Jalan Raya Wukir Kelurahan Temas Kota Batu pada kamis (10/10/2024). Dari rekaman kamera CCTV terlihat/ korban yang berboncengan dengan anak dan istrinya melaju dari arah timur, sesampainya di lokasi pelaku yang mengendarai sepeda motor seorang diri mendahului korban.

Di depan kantor Kelurahan Temas, pelaku memutar balik kendaraannya, setelah melihat korbannya melintas pelaku mengeluarkan senjata dan langsung menembak korban, korban atas nama atok langsung menepi.

Lurah Temas, Adi Santoso menjelaskan bahwa korban saat itu berboncengan dengan istri dan anak di bagian depan. Saat kejadian dirinya mengira suara letusan berasal dari petasan, namun saat dicek, suara tersebut berasal dari suara tembakan. korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu.

"Kejadiannya cukup cepat, kebetulan saya di kantor juga lagi tanda tangan surat dengar ledakan saya kira petasan setelah keluar sudah banyak orang dan korban dibawa ke rumah sakit," Kata Adi Santoso.

Selain mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian, Polres Batu kini juga fokus pada penanganan korban.

 

Penulis : KompasTV-Malang

Sumber : Kompas TV


TERBARU