> >

Hiking Sarana Polda Jalin Soliditas Jelang Pengamanan Pilkada Serentak di Gorontalo

Berita daerah | 11 Oktober 2024, 15:29 WIB

GORONTALO, KOMPAS.TV - Ratusan Personil Polda Gorontalo, berbaur satu dengan yang lain  melakukan hiking sepanjang kurang lebih 6 Kilometer.

Hiking sengaja diarahkan  pada rute ektrim, melewati tanjakan terjal dan jalur menurun melewati  hutan dan perkembunan di tengah terik matahari.

Meski harus dilakukan dengan ektra tenaga, Ratusan Personil yang dipimpin langsung Kapolda Irjen Pol Pudji Prasetijanto mampu menyelesaikan rute hiking dalam waktu kurang dari dua jam.

Hiking  ini dilakukan selain untuk  menjaga kebugaran tubuh, aktifitas seperti ini juga  dilakukan  untuk menumbuhkan rasa solidaritas, sekaligus  membina kekompakan antar personil dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab besar, demi mengamankan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden serta mengamankan pemilihan kepala daerah serentak pada November 2024.

Baca Juga: Kegagalan Timnas Indonesia Menang Lawan Bahrain Disayangkan Media Belanda, Soroti Keputusan Wasit

Medan ekstrim yang dilalui sengaja dipilih  dengan harapan masing-masing peserta bisa saling bantu membantu  saat melintasi tanjakan ataupun turunan.

Kebersamaan dan kekompakan juga diperlihatkan Personil Polda Gorontalo ketika menyiapkan makanan didapur umum  hingga ramai ramai  menikmati hiburan.

 

#hikingpolda

#poldagorontalo

#jelangpilkada

#gorontalo

 

Penulis : KompasTV-Gorontalo

Sumber : Kompas TV


TERBARU