> >

Polisi Amankan Diduga Pelaku Tewasnya Istri Dokter Spesialis Anak

Sumatra | 10 Oktober 2024, 12:47 WIB

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.TV - Tim satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe, Aceh, terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya istri dokter spesialis anak di Lhokseumawe.

Korban ditemukan tewas pada Senin malam kemarin dengan sejumlah bekas penganiayaan.

Sejumlah orang saksi telah diperiksa kepolisian, kemudian petugas melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan seorang wanita WL, dikawasan Lhokseumawe.

WL kemudian dibawa pihak kepolisian ke lokasi kejadian untuk dilakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

Meninggalnya seorang istri dokter spesialis di tempat praktik di desa Kuta Blang, kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh, gegerkan warga.

Korban bernama Laksmiwati Anggraini berusia 62 tahun, seorang pensiunan ASN asal Medan ditemukan tidak bernyawa dilantai satu, tepatnya dilantai samping ruang praktek dokter. Ia merupakan istri dokter Sukardi pemilik praktek tersebut.

Korban diduga tewas akibat penganiayaan. Berdasarkan keterangan saksi yang diungkap kepolisian, korban ditemukan pertama kali oleh ART saat hendak mengambil mukena dikamar lantai satu, untuk melaksanakan shalat magrib.

Kemudian terlihat seorang terlungkup dibawah tempat tidur dengan mengenakan kaos kaki. Kemudian secara bersamaan dokter Sukardi, suami korban usai shalat magrib juga hendak kekamar untuk mengajak istrinya makan malam.

Namun kemudian ditemukan Laksmiwati sudah tidak bernafas. Melihat kondisi itu kemudian meminta ART untuk segera membawa korban ke Rumah Sakit Bunga Melati, dan kemudian dibawa ke RS Cut Meutia Aceh Utara untuk divisim.

Berdasarkan hasil visum ada bekas luka memar dileher, pendarahan dihidung dan bekas gigitan ditangan serta tanda-tanda kekerasan lainnya.

Kini seluruh barang bukti telah diamankan kepolisian termasuk CCTV.

Penulis : KompasTV-Aceh

Sumber : Kompas TV


TERBARU