> >

Hendi Imbau Relawan Fokus Pemenangan Pilkada 2024

Jawa tengah dan diy | 10 Oktober 2024, 12:29 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Relawan dari berbagai daerah ini menghadiri konsolidasi relawan Jateng perkasa Selasa (08/10/2024) siang. Tujuannya untuk mempersolid relawan dalam pemenangan kontestasi Pilkada Jateng.

Sisa waktu sekitar 50 hari pemilihan, relawan diimbau tetap fokus pada pemenangan Pilkada Jateng 2024 dengan tidak mudah terpengaruh isu yang tidak produktif. Cagub Jateng nomor urut 1 Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi juga meminta relawan lebih sering turun ke masyarakat, untuk menyampaikan program-program Andika-Hendi dengan lebih konkret. Hendi yakin PDIP solid menangkan Andika-Hendi.

“Saya berharap, semua yang mengatasnamakan relawan Andika-Hendi untuk terus bekerja, fokus pada pemenangan. Tidak usah menengarkan hal-hal yang membuat kita tidak produktif,” ujar Hendi.

“Yang kedua, perlu kegiatan konkret. Konkretnya apa? Hobinya menyanyi, kita ajak nyanyi bersama, sambil menyampaikan pesan tentang Andika-Hendi,” sambungnya.

“Jadi mesti konkret, karena waktu tinggal 50 hari,” imbuhnya.

Sementara itu calon wali kota Semarang, Agustina Wilujeng mengaku, akan meneruskan apa yang telah dilakukan Hendi untuk Kota Semarang. Sebab, dia menilai apa yang dilakukan Hendi sudah sangat baik.

Tak hanya relawan, berbagai program yang telah dikerjakan Hendi akan dikerjakan juga oleh Agustina. Diungkapkan, di Semarang saat ini sudah ada sekitar 33 kelompok relawan mereka yang ada di Kota Semarang, dan masih terus melakukan pembentukan relawan baru yang saat ini diklaim sudah bertambah sekitar 60 lebih dengan berbagai kreatifitas masing-masing.

“Ya, apapun yang dilakukan Pak Hendi mau saya teruskan. Semarang sudah hebat, ini harus lebih hebat lagi,” tutur Agustina.

“Artinya, apapun yang ada di Semarang hebat ini harus ikut, termasuk relawannya Pak Hendi, termasuk segala macam program pembangunannya Pak Hendi, itu satu paket,” sambungnya.

Pada Konsolidasi Relawan Jateng Perkasa ini dihadiri sekitar 250 orang koordinator dari berbagai kabupaten, kota, dan keresidenan di Jawa Tengah.

#relawan #andika-hendi #pilkada

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU