> >

Pilgub Jateng: Andika-Hendi Fokus Serap Aspirasi ke Masyarakat

Jawa tengah dan diy | 8 Oktober 2024, 11:30 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Saat menghadiri talk show Gen Z dan tantangan dunia di era digital di sebuah sebuah hotel di Kota Semarang, Minggu (22/09/2024) calon wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut satu, Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi mengaku akan terus turun ke bawah untuk bertemu masyarakat.

Sebab Provinsi Jateng dinilai sebagai posisi yang sentral sehingga dia berharap bisa terus mengembangkan Jawa Tengah menjadi maju dan masyarakatnya sejahtera.

Sementara terkait isu Gen Z, soal lapangan kerja, Hendi menegaskan akan berusaha meningkatkan lapangan kerja.

“Hari ini paling tidak ada dua. Satu bagaimana kemudian lowongan pekerjaan bisa semakin ditingkatkan dan itu menjadi program prioritas kita. Kedua bagaimana kemudian pengurusan izin bisa semakin cepat dan mudah,” jelas Hendi.

Hendi juga menjanjikan akan mempermudah perizinan dan mempercepat prosesnya untuk menghilangkan pungli, dan diharapkan para investor bakal senang menanamkan modalnya di Jawa Tengah, sehingga membuka banyak lapangan pekerjaan. Selain itu soal isu lingkungan, Hendi berjanji akan tetap menjaga lingkungan dengan baik untuk masa depan anak cucu.

#pilkada2024 #hendi #genz

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU