> >

Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Kolong Meja!

Berita daerah | 7 Oktober 2024, 14:44 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Warga beramai-ramai bersama petugas bawaslu, menggeledah mobil seorang camat Negeri Katon hingga menemukan ratusan alat peraga kampanye berupa banner dan kaos bergambar pasangan calon Bupati Kabupaten Pesawaran Lampung nomor urut 2 Nanda Indira-Muhammad Antonius.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Sebelumnya mobil berplat nomor polisi be 2389 ini terparkir di halaman kantor camat Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Lampung namun pemilik mobil tidak ada di tempat.

Setelah ditelusuri pemilik mobil yang merupakan seorang camat bernama Enggo Pratama ternyata bersembunyi dikolong meja kantor kecamatan tempatnya berdinas dengan mengenakan baju kaos dan celana pendek di waktu jam kerja.

Saat ditanya warga dan media, Enggo Pratama mengelak dirinya bersembunyi melainkan sedang mencari ponsel yang terjatuh dan ketiduran.

Peristiwa ini terungkap setelah warga mendapari laporan mobil camat Negeri Katon membawa APK salah satu calon bupati.

Warga pun menyerahkan temuan ratusan APK di mobil oknum camat ini untuk ditindak lanjuti oleh bawaslu.

Bawaslu mengapresiasi masyarakat Kabupaten Pesawaran yang sudah mau berpartipasi dalam pengawasan jalannya pilkada serentak 2024.

Bawaslu juga akan menindak lanjuti temuan kasus ini.

Saat ini alat peraga kampanye berserta mobil camat Negeri Katon sudah dibawa pihak bawaslu sebagai barang bukti, semenatara camat Enggo Pratama camat akan dilakukan pemeriksaan berkala guna proses penyelidikan selanjutnya.

Penulis : Kompastv-Lampung

Sumber : Kompas TV


TERBARU