> >

Dirgahayu Ke-79 TNI, Safri: Semoga TNI Semakin Kuat, Maju dan Modern

Sulawesi | 5 Oktober 2024, 15:24 WIB
Safri mengapresiasi peran TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (Sumber: Kompas.tv)

PALU, KOMPAS.TV - Wakil Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Muhammad Safri menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada hari ini, Sabtu (5/10). 

Dalam keterangan tertulisnya, Safri mengapresiasi peran TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Dirgahayu TNI ke-79, terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI hari ini, esok dan masa yang datang," ucapnya.

Dengan situasi semakin dinamis dan penuh tantangan, Sekretaris Fraksi PKB DPRD Sulteng ini mendorong agar TNI semakin profesional dalam menjaga stabilitas nasional di berbagai bidang kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Saat ini situasi semakin dinamis dan penuh tantangan, kita mendorong agar TNI semakin profesional dalam menjaga stabilitas nasional di berbagai bidang kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini berharap TNI semakin maju, kuat, modern dan selalu bersama-sama rakyat Indonesia. 

"Kita harus bangga memiliki prajurit-prajurit TNI yang tangguh dan siap sedia menjaga keamanan dan ketentraman. Semoga TNI semakin maju, kuat, modern dan selalu bersama-sama rakyat Indonesia," pungkasnya.



#hutTNI
#fraksiPKB
#sulteng

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV


TERBARU