> >

Aneka Program Paslon Gubernur Papua Barat Daya Meraih Hati Rakyat

Papua maluku | 4 Oktober 2024, 18:50 WIB

SORONG, KOMPAS.TV - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya, Elisa Kambu Ahmad Nasrau mengunjungi pedagang di pasar sentral remu yang terbakar. Tidak hanya memberikan dukungan dan semangat melainkan pasangan nomor urut tiga ini membantu memperbaiki lapak sementara para pedagang.

Elisa Kambu mengajak pedagang untuk kembali bangkit dari musibah ini, dan tidak berlarut dalam kesedihan, dimana mereka harus kembali memperbaiki tempat jualan sementara agar bisa kembali berjualan.

Pasangan calon nomor urut tiga ini juga beranjak ke Sorong Kepulauan mengunjungi warga di pulau Doom, sekaligus meresmikan posko pemenangan dan menampung sejumlah aspirasi masyarakat di Pulau Doom.

Sementara itu di tempat terpisah, calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya dari pasangan nomor urut satu, Petrus Kasihiw mengunjungi relawannya di kelurahan Remu Distrik Sorong.

Dalam kunjungannya Petrus Kasihiw menyatakan sikap untuk berjuang bersama kaum perempuan guna mengangkat harkat dan martabat perempuan Papua, sebagai bentuk penghargaan bagi perempuan Papua yang telah mengandung dan membesarkannya.

Penulis : KompasTV-Sorong

Sumber : Kompas TV


TERBARU