> >

Serap Aspirasi, Hendi Ngobrol Santai Bareng PKL

Jawa tengah dan diy | 4 Oktober 2024, 14:46 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sekitar 25 pedagang kaki lima (PKL) di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan berdialog bersama dengan calon wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 1, Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi, didampingi calon bupati Pekalongan, Riswadi di posko kemenangan.

Dihadapan Hendi, para PKL berharap pemerintah kabupaten dan Provinsi Jawa Tengah nantinya bisa lebih memajukan UMKM. Dengan begitu perekonomian masyarakat kecil bisa menggeliat. Karena pedagang kecil merupakan tulang punggung keluarga. Sejumlah keluh kesah pedagang keliling dan kaki lima langsung diterima langsung diterima Hendi.

“Itu pasti akan kita perhatikan termasuk bagaimana kita dapat menaikkan harkat martabat para pedagang kecil, pedagang keliling," jelas Hendi.

"Kami sudah menerima masukan dan pengalaman kami di Semarang, kita mampu mengatasi hal tersebut dengan melakukan komunikasi. Jadi program-program kepemimpinan seterusnya akan ditujukan ke masyarakat menengah kebawah," imbuhnya.

Calon wakil gubernur Jawa Tengah, Hendar Prihadi menyampaikan optimis bisa meningkatkan perekonomian para pedagang kaki lima atau keliling. Ia mengaku menerima masukan dan pengalaman di Semarang agar bisa mengatasi keluhan para pedagang.

 

#pekalongan #hendi #pilkada2024

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU