> >

Cooling System kepada KPU, PPK & PPS, Kapolres ajak jaga NETRALITAS & INTEGRITAS

Berita daerah | 3 Oktober 2024, 14:17 WIB
Cooling System kepada KPU, PPK & PPS (Sumber: Humas Polres Kep Meranti)

Meranti - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan SH., SIk mengikuti rapat koordinasi (rakor) persiapan distribusi logistik Pilkada serentak 2024 yang selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat di Ballroom Afifa Selatpanjang. Rabu (02/10/2024) sore. 

AKBP Kurnia Setyawan didampingi Kabag Ops Kompol Syahrizal. Hadir juga Ketua KPUD Kepulauan Meranti, Katmuji, Anggota KPUD dan seluruh para tamu undangan.

Ketua KPUD, Katmuji, mengatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk membangun sinergitas dan kerjasama semua pihak guna memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan baik, termasuk persiapan logistik yang menjadi faktor penting dalam kesuksesan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Katmuji menegaskan, komitmen KPU untuk melaksanakan Pilkada dengan integritas dan profesionalisme. Ia juga menekankan pentingnya kesiapan logistik menjelang Pilkada nantinya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Kurnia Setyawan mengatakan, ada banyak hal yang perlu diperhatikan, seperti kesiapan dalam hal transportasi, keamanan, dan penanganan logistik menjadi fokus utama dengan tujuan memastikan bahwa proses distribusi berjalan lancar dan efisien.

"Dengan sinergitas antara Polres Kepulauan Meranti, stakeholder, dan PPK, diharapkan distribusi logistik Pilkada 2024 dapat berjalan lancar sehingga mendukung proses demokrasi dan menciptakan pemilihan yang transparan dan akuntabel bagi warga Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya. 

Pertemuan juga membahas strategi distribusi logistik. Dalam kerjasama PPK se-Kabupaten Kepulauan Meranti perlu juga berbagi pengalaman dan tantangan yang mungkin dihadapi selama proses distribusi yang mana langkah - langkah mitigasi risiko juga dibahas agar dapat mengatasi potensi kendala yang mungkin muncul nantinya. (Humas Polres Kep Meranti)

Penulis : KompasTV-Riau

Sumber : Kompas TV


TERBARU