> >

Viral! Pria Banting Perempuan di Pinggir Jalan Jakarta Selatan, Begini Kronologinya

Jabodetabek | 2 Oktober 2024, 20:08 WIB
Ilustrasi. Sebuah video yang menampilkan seorang pria membanting seorang perempuan di Jakarta Selatan, viral di media sosial (medsos). (Sumber: pkbijateng.or.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video yang menampilkan seorang pria membanting seorang perempuan di Jakarta Selatan, viral di media sosial (medsos).

Dalam video yang beredar tampak pria yang mengenakan jaket hitam tersebut membanting helm yang ia bawa di pinggir jalan.

Kemudian pria tersebut menghampiri korban dan membantingnya ke belakang.

Melihat aksi pria tersebut, sejumlah orang yang berada di sekitar lokasi, mencoba melerai dan menegur pria yang melakukan aksi mirip smackdown tersebut.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan peristiwa yang viral tersebut.

Menurut penjelasannya, kejadian tersebut terjadi di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Benar kejadian viral tersebut terjadi di Jalan Mahakam 2 Nomor 1 pada hari Minggu, tanggal 29 September 2024 pukul 10.00 WIB," kata AKP Nurma, Rabu (2/10/2024), dikutip dari Tribun Jakarta.

Baca Juga: Polisi Dalami Dugaan Ibu yang Banting Bayinya di Jakarta Sering Bersikap Temperamental

Ia mengungkapkan, kronologi 'smackdown' itu berawal dari wanita dalam video itu menyiram sang pria dengan segelas jus. Hal itu berdasarkan keterangan saksi di lokasi.

"Sebelum terjadi kejadian membanting tersebut, saksi melihat dari pihak perempuan menyiram lelaki yang membantingnya dengan segelas air jus," ungkap Nurma.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV/Tribun Jakarta


TERBARU