> >

Gerindra Jateng: Semua Mesin Partai Bekerja untuk Menangkan Pilkada 2024

Jawa tengah dan diy | 2 Oktober 2024, 15:36 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Usai menghadiri konsolidasi pemenangan pilkada, Koordinator Wilayah Jateng 1 DPD Gerindra Jawa Tengah di Kota Semarang, Sudarsono meyakini semua mesin partai sudah bergerak untuk menangkan pilkada baik Pilgub Jawa Tengah maupun Pilwakot Semarang.

Mesin partai baik dari struktural partai, kader, sayap partai, hingga relawan sudah turun ke masyarakat untuk meraih simpatik.

Sudarsono optimis pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin pada Pilgub Jawa Tengah dan Pilwakot Semarang, Yoyok Sukawi-Joko Santoso, kedua pasangan tersebut sudah dikenal masyarakat luas. Pihaknya optimis bisa memenangkan Pilkada Jawa Tengah 2024.

“Sesuai dengan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) juga bahwa kita dalam mengkoordinir, selain struktural, sayap-sayap juga kita libatkan. Kalau selama ini kita sudah berjalan dengan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Tunas Indonesia Raya (Tidar), dan banyak-banyak sayap lainnya yang ada di Semarang,” ujar Sudarsono.

“Salah satu sayap yang telah aktif, yaitu Satuan Relawan Indonesia (Satria) terus ada kegiatan per minggu biasanya, ada momen-momen tertentu melakukan kegiatan untuk pemenangan Yoyok-Joss,” imbuhnya.

Keyakinan Sudarsono, baik Pilgub Jawa Tengah maupun Pilwakot Semarang, kedua paslon tersebut didukung banyak partai yang akan meraup suara sebanyak-banyaknya.

Konsolidasi pemenangan Pilkada 2024, sejumlah daerah pemilihan (Dapil) Gerindra Semarang ini, dihadiri oleh cawagub Jawa Tengah, Taj Yasin, yang ikut membakar semangat kader dan relawan yang hadir.

#semarang #pilkadajateng2024 #gerindra

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU